Photobucket

Entri Populer

Minggu, 07 Agustus 2011

Claudio Marchisio : Juventus Di Trek Yang Tepat!


Optimisme tinggi seputar persiapan Juventus menghadapi musim depan disuarakan gelandang .

Dengan kemajuan yang diperlihatkan tim serta kesatuan visi yang makin terjalin dengan allenatore Antonio Conte, Marchisio yakin I Bianconeri melaju di rel yang tepat menuju pencapaian yang lebih baik dibanding dua musim ke belakang.

“Dalam periode seperti ini, kami semua bekerja keras untuk mengintegrasikan ide-ide sang pelatih. Kami berkembang hari demi hari. Kami berada di trek yang tepat,” tutur pemain 25 tahun itu dilansir situs resmi klub.

“Tapi, kami tahu bahwa masih banyak yang harus dilakukan sebelum memulai kompetisi,” sambungnya.

Binaan asli akademi Si Nyonya Tua ini mengindikasikan keinginannya untuk ditempatkan sebagai gelandang tengah, dan bukan di sisi sayap kiri seperti yang pernah diinstruksikan Conte pada beberapa gim ujicoba.

“Pers menilai saya piawai di banyak posisi, tapi saya sebenarnya adalah seorang gelandang sentral. Saya telah menunjukkannya dan akan terus membuktikannya walaupun saya juga dapat bermain di posisi sayap dalam situasi darurat.”

Juve masih akan melakoni beberapa gim pemanasan lagi, di antaranya kontra dan berkiprah di serta Trofeo sebelum melawat ke Udinese pada pekan Serie A (28/8).

Di laga ujicoba terakhir yang berlangsung tadi malam, Marchisio cs. menaklukkan Tim Primavera Juventus 2-0.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


 

© Copyright by We Are Juventini | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World