Photobucket

Entri Populer

Selasa, 08 November 2011

Del Piero Belum Berniat Pensiun


AFP/Giusepe Cacace
Turin - Satu hal yang pasti adalah Alessandro Del Piero akan meninggalkan Juventus akhir musim ini. Tapi bukan berarti Del Piero akan gantung sepatu karena ia masih terus ingin menendang bola.

Juve sudah mengumumkan beberapa waktu lalu bahwa Del Piero tidak akan menerima perpanjangan kontrak, setelah masa tinggalnya akan habis Juni tahun depan.

Ini merupakan keputusan yang mengejutkan mengingat Del Piero adalah legenda klub itu dan merupakan topskorer sepanjang masa Juve. Namun sepertinya nasih sudah menjadi bubur dan Del Piero harus mencari klub baru musim depan.

Disebutkan beberapa klub lokal seperti Padova dan bahkan AC Milan berniat mendatangkannya. Di Eropa ada klub Swiss, Sion, serta beberapa klub Major League Soccer (MLS).

Dimanapun Del Piero bermain tampaknya tak akan jadi masalah, sebab prioritas utama striker 37 tahun itu adalah tetap berkarier di dunia yang membesarkan namanya itu. Ini menyanggah kabar yang menyebutkan jika pria berpaspor Italia itu akan gantung sepatu setelah tak lagi di Juve.

"Dari 30 Juni 2012, saya masih seorang pemain sepakbola," sahut Del PIero kepada TG1 Cameras yang dilansir Football Italia.

"Saya masih punya waktu untuk memikirkannya, namun untuk menghormati klub saya dapat katakan jika saya masih ingin bermain sepakbola," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


 

© Copyright by We Are Juventini | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World