Photobucket

Entri Populer

Rabu, 04 April 2012

Another Season For Alessandro Del Piero | @delpieroale

Alessandro Del Piero bersama putranya, Tobias (foto: Getty Images)
Alessandro Del Piero bersama putranya, Tobias (foto: Getty Images)
JUVENTUS - Belum diperpanjangnya kontrak ikon Juventus, Alessandro Del Piero, praktis membuat resah para Juventini. Mereka tidak rela jika pemain yang memiliki kontribusi sangat besar di Turin ini harus hengkang ke klub lain.

Berbagai usaha pun diciptakan oleh para Juventini di berbagai belahan dunia. Terutama yang dilakukan oleh Signora1897 yang merupakan salah satu blog Juventini di Indonesia. Blog ini melakukan petisi online yang bertajuk "Another Season For @delpieroale".

Petisi ini merupakan upaya dari blog Signora1897 untuk para Juventini, baik di Indonesia maupun di negara-negara lain agar bisa mendaftar petisi ini dalam mendukung Del Piero agar kontraknya bisa diperpanjang.

“Penggagasnya hanya blog @signora1897 saja, memang sebagian besar signer asal Indonesia. Tapi ada juga yang berasal dari negara lain,” ungkap salah satu admin @signora1897 lewat akun twitter-nya.

Caranya cukup mudah, Juventini cukup klik di sini, nanti akan ada perintah lanjutan di dalamnya.

“Setelah terkumpul 5000 signer akan kami print dan kirim ke Turin disertai surat resmi. Karena waktu yang sangat mepet, maka kami hanya membatasinya hingga 5000 saja, agar bisa sampai ke Turin secepatnya. Nah, didengar atau enggak minimal kami sudah usaha,” lanjutnya.

Sampai artikel ini diturunkan, petisi itu sudah ‘ditanda tangani’ sebanyak 3484 signer. Nah jika anda seorang Juventini sejati, khususnya penggemar berat Il Pinturicchio, maka anda wajib untuk mengikuti petisi ini.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


 

© Copyright by We Are Juventini | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World