“Ini layaknya krim pemanis di sebuah kue dari kerjasama yang telah dirintis sejak satu tahun yang lalu, dan menjadi lebih maju berkat etos kerja yang solid.” Mauro Lusetti, Direktur Pemasaran dari Nordiconad, mengungkapkannya pada penandatanganan kerjasama baru bersama Juventus, yang menjadikan mereka sebagai "Suplier Resmi" dari klub dan memperoleh jaminan dari serangkaian hak pencitraan, untuk memberikan kesempatan pada merk dagang mereka melakukan promosi, dan untuk menikmati hak komunikasi eksklusif dalam melakukan promosi kepada konsumen mereka.
“Kerjasama baru ini - lanjut CEO Juventus Jean-Claude Blanc - akan ikut mendukung proyek ambisius dari stadion baru kami. Doktor Lusetti telah mampu untuk mengidentifikasi kapasitas dari ini dan memberikan kepercayaannya kepada Juventus, untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar baru bagi keluarga yang menyertakan baik sepakbola maupun belanja. Ini adalah sebuah penyatuan yang sulit untuk ditemukan di mana saja di dunia ini, dan berkat Nordiconad kami akhirnya dapat mewujudkannya di Turin.”
Kerjasama antara Nordiconad dan Juventus tidak hanya dibangun pada perjanjian komersial, namun juga, dan terutama, dalam berbagi nilai-nilai serta ide-ide yang sama. “Dengan Juventus, kami memiliki konsep yang sama mengenai kehidupan yang aman dan nyaman - lanjut Lusetti - Kami menyadari bahwa sangat penting untuk dapat menghidupkan semangat dari olahraga dan kenikmatan serta kenyamanan berbelanja. Hal lain yang kami pegang bersama adalah kesempurnaan di level nasional yang telah diwakili oleh kedua organisasi.”
“Dari sebuah persahabatan yang dijalin dan dipetik hasilnya dalam tahun ini - tegas Blanc - organisasi kami telah disatukan oleh gairah dan etos kerja yang selalu kami ikutsertakan dalam misi kami. Dan berkat aspek ini kami pun akhirnya bisa saling berbagi sebuah visi jangka panjang. Kedepannya, kita semua akan melihat sebuah pengalaman yang berbeda dari sepakbola dan sesuatu yang baru untuk ditawarkan kepada para keluarga di Italia.”
Untuk menegaskan pentingnya keluarga bagi proyek dari Juventus-Nordiconad, sebanyak 2000 orang anak hadir di Stadion Olimpico yang berasal dari Piedmont Soccer School tadi malam. Para pemain muda ini ditemani oleh orang tua, pelatih hingga direktur sekolah mereka, dan memberikan pemandangan yang spektakuler menjelang kick-off. “Kami telah memikirkan untuk melakukannya sebagai tanda resminya kerjasama ini - tutup Lusetti - Harapan kami terhadap Stadion baru? Untuk melihat sebanyak mungkin keluarga serta anak-anak mereka yang mendukung Juventus untuk mendatangi Pusat Perbelanjaan kami.”
Tidak ada komentar:
Posting Komentar