Photobucket

Entri Populer

Minggu, 07 Agustus 2011

Highlight Juventus - Cuneo

Perayaan di sore hari, lengkap dengan lagu kebangsaan dimainkan sebelum kick-off dan badai tak lama setelah gol, dengan lebih dari 6.000 penggemar yang hadir di tribun Stadion Comunale dari dari Chiusa Pesio pergi ke ekstasi atas Juve, dengan Bianconeri semakin mengendalikan ide-ide dan skema dari Antonio Conte .

Untuk pertandingan pra-musim keenam persahabatan melawan tim yang baru dipromosikan Cuneo di Lega Pro Seconda Divisione, Conte mengusulkan pasangan menyerang Matri dan Del Piero, dan Pirlo di lini tengah arah bersama Marchisio.

Juventus segera menguasai lapangan dan menembak pertama di menit ke 3: Pasquato yang brilian dibantu oleh Matri namun tembakannya ditangkap oleh Pascarella. Nasib yang sama, namun berbalik beda tom, Crisitini menembak pada menit 9, mampu dikuasai oleh Buffon. Pada serangan balik, inilah gol pertama pertandingan: Pirlo menoper bola terhadap Krasic yang ada di garis gawang dan persilangan dengan tepat untuk melakukan header untuk Matri.

Pada menit 18, gol kedua diselamatkan oleh Pascarella yang menggunakan badannya untuk menahan tembakan kaki kanan Pasquato dan lagi beberapa saat kemudian inisiatif pertama oleh Matri untuk menembak setelah mendapat operan dari Krasic yang sangat keren dan sering menjadi tumpuan di lini penyerangan.

Skor 2-0 terjadi di menit 34 olrh Marchisio yang menembak dari tepi kotak dengan kaki kiri di sudut jala gawang, meninggalkan gawang Cuneo tanpa harapan.

Tiga kesempatan dalam satu menit tidak menghasilkan gol ke 3, tapi melepaskan kekaguman dari penonto: pada menit 38 sundulan Chiellini adalah ditepis oleh Sentinelli tepat di garis gawang; lalu Krasic dan Del Piero mencoba tendangan dari luar kotak penalti, namun masing-masing membentur tiang dan mistar gawang.

Di awal babak kedua, Conte melakukan perubahan delapan pemain dan Mirko Vucinic membuat penampilan perdananya di kemeja hitam dan putih. Sang Montenegro sudah memperkenalkan diri kepada penggemar baru di menit ke 5, dengan tembakan kaki kanan yang menakutkan namun melebar beberapa inci dari tiang gawang dan hanya tujuh menit kemudian, tembakan diagonalnya yang juga tidak beruntung. Namun, di menit 16, inilah gol pertamanya dalam warna hitam dan putih: umpan silang Ruggiero, ditahan Vucinic dengan dadanya dan langsung menembakan bola ke jaring, tanpa ada kesempatan untuk Negretti yang lalu diganti untuk di awal babak kedua .

Gol keempat yang spektakuler untuk Bianconeri terjadi di menit 18, tembakan Pasquato membentur persimpangan tiang dan mistar gawang namun masuk. Sepuluh menit kemudian, Vucinic memainkan peran pembantu dengan operan yang meloloskan Toni dari jebakan offside dan untuk pemain Juara Dunia Italia mencetak gol.

Sebuah gerakan yang luar biasa mengarah ke gol keenam: Toni mengoper bola melewati dinding pemain untuk Vucinic yang berada di tengah lapangan, sang Montenegro melihat Pirlo datang dan membantu dia, Pirlo pada gilirannya membantu Toni yang mengakhiri aksinya dengan penempatan bola di belakang gawang Negretti.

Toni, mantan Pemain Bayern makin merajalela dan di menit 37, ia memuaskan dirinya dengan hat-trick: sundulannya tak terbendung, lagi-lagi dibantu oleh Vucinic. Pemain Montenegro ini diberikan hadiah tendangan penalti di menit 41, setelah pelanggaran terhadap kerjasama satu-dua yang apik dengan Toni. Ruggiero menempatkan bola tepat di bawah mistar gawang dan merubah skor akhir menjadi 8-0. Masih ada sisa waktu, namun bola yang dikerjar Vucinin keburu melewati garis gawang.
Kemudian, peluit akhir dan standing ovation dari penonton Chiusa yang sangat antusias akan pertandingan melawan Juventus ini.



JUVENTUS-Cuneo 8-0

Gol: 9 'Matri, 34' Marchisio, 61 'Vucinic, 63' Pasquato, 73 'Toni, 78' Toni, 82 'Toni, 86' Ruggiero (PK)

JUVENTUS
Buffon (46 'Storari), Lichtsteiner (46' Motta), Bonucci (46 'Barzagli), Chiellini (65' Sorensen), De Ceglie (46 'Ziegler), Krasic (46' Ruggiero), Marchisio (46 'Marrone), Pirlo, Pasquato (65 'Grygera), Del Piero (46' Vucinic), Matri (46 'Toni)
Subs tidak digunakan: Manninger
Pelatih: Antonio Conte

Cuneo
Pascarella (46 'Negretti), Passero (62' Garrone), Morabito (46 'Cintoi), Longhi (62' persone), Ferri (46 'Garcia Tena); Sentinelli, Garavelli (81' Valfré), Cristini (82 'De rosa), Ingari (72 'Borrettaz), Lodi (46' Non-Yahudi), Fantini (62 'Di Quinzio)
Subs tidak digunakan: Bono
Pelatih: Rossi Ezio

WASIT: Cassarà Cuneo
Hakim garis: Rondina, Barbieri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


 

© Copyright by We Are Juventini | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World