Photobucket

Entri Populer

Minggu, 07 Agustus 2011

Sukacita dan kegembiraan di Chiusa Pesio


Hari ketiga, hari-hari dari persiapan Juventus hampir selesai. Tim menghabiskan hari Sabtu mereka di lapangan, di stadion Comunale, untuk sesi harian kedua yang ditandai oleh adanya banyak publik yang mengikuti pelatihan dengan melihat orang-orang Antonio Conte.

Pada sore hari, bola memainkan peran kunci. Pertama selama pemanasan, kemudian dengan latihan yang lama untuk meningkatkan penguasaan bola, dan akhirnya dengan pertandingan kecil. Pepe, Quagliarella dan Pazienza ditangani dengan program spesialis mereka lagi.

Pelatihan hari ini adalah terakhir di Chiusa Pesio bersama sepuluh Bianconeri. Buffon, Bonucci, Chiellini, Marchisio, Pirlo, Krasic, Lichtsteiner, Ziegler, Marrone dan Sorensen akan libur di hari Minggu sebelum bergabung dengan Tim Nasional masing-masing untuk pertandingan persahabatan yang akan berlangsung minggu depan.

Besok, Minggu 7 Agustus, Chiusa Pesio akan menyaksikan grand final. Dua sesi pelatihan dijadwalkan: yang pertama di pagi hari di 09:30, dan yang lainnya di sore hari - di 3:00 - dimana Primavera Marco Baroni juga akan terlibat. Pada akhir sesi, seluruh tim akan bergerak dari Valle Pesio kembali ke Torino.

Chiusa kegirangan akan Juventus

Sesi pelatihan kedua direncanakan untuk besok belum kejadian, tapi Juventus ingin berterima kasih kepada semua Pesio Valle di muka, terutama semua orang atas perhatian yang ditunjukkan pada hari-hari terakhir. Oleh karena itu, sore yang indah terjadi di stadion Comunale di Chiusa Pesio, di mana tim memainkan peran kunci khusus.

Seluruh tim, bersama dengan para pemain yang akan meninggalkan untuk bergabung dengan Tim Nasional masing-masing, berpartisipasi dalam acara penobatan - bersama dengan permainan kemarin - dari kamp musim panas di daerah sekitar Cuneo. Anak-anak dari Chiusa dan lebih dari dua ribu penggemar menghadiri perayaan dari stadion.

Sebuah malam sepak bola, ditandai dengan sebuah acara besar dan waktu yang sangat tepat. Cara terbaik untuk mengkonfirmasi persatuan antara Juventus dan Valle Pesio.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


 

© Copyright by We Are Juventini | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World