Photobucket

Entri Populer

Selasa, 27 September 2011

ke Juve, Bisa Bantu Karier Torres

LONDON- Rumor bahwa akan dipinjamkannya Fernando Torres oleh pelatih Andre Villas-Boas ke klub lain, menghadirkan beberapa spekulasi. Tapi kemanakah dia akan dipinjamkan, apakah akan kembali ke ranah Spanyol, atau akan mencoba petualangan baru ke Italia?
Fernando Torres (foto:Reuters Pictures)
Terdengar kabar dari beberapa media di Italia, Juventus menjadi klub yang cocok untuk pelabuhan Torres berikutnya. Pasalnya, untuk mematangkan kembali ke puncak permainan terbaiknya dan diterima lagi oleh Villas-Boas, Torres butuh tantangan baru.

Seperti dilansir Bleacher Report, Rabu (28/9/2011), beberapa alasan mengapa dia harus ke Juve adalah jika Torres sudah merasakan La Liga selama enam tahun bersama Atletico Madrid. Jadi kemungkinan dia tidak menemukan tantangan yang berarti di La Liga.

Sedangkan jika dia bermain di Serie A bersama Juventus, maka tantangan baru akan mendatanginya. Dengan usia yang masih 27 tahun, striker Spanyol itu menjadi pemain paling muda di lini depan Juventus. Sebab Alessandro Del Piero, Vicenzo Iaquinta, dan Luca Toni sudah berusia di atas 30 tahun.

Dia juga akan menjadi pendamping yang tepat bagi Fabio Quagliarella dan Mirko Vucinic yang baru saja didatangkan dari Roma musim panas lalu.

Satu masalah yang mungkin Torres akan jumpai jika pindah ke Juve adalah The Old Lady tidak akan mengikuti kompetisi Eropa musim ini, setelah hanya finis di posisi ketujuh pada musim lalu. Tapi kurangnya jadwal kompetisi Eropa benar-benar bisa menjadi hal yang bagus bagi Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


 

© Copyright by We Are Juventini | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World