Photobucket

Entri Populer

Jumat, 23 September 2011

Inter Butuh Calciopoli untuk Juara

TURIN – Luciano Moggi kembali melontarkan sindiran kepada Inter Milan. Mantan Direktur Juventus mengklaim La Beneamata perlu melakukan kecurangan lagi untuk bisa menjadi juara.

Luciano Moggi/Foto:Daylife
Luciano Moggi

Moggi baru saja dijatuhi sanksi seumur hidup oleh komisi disiplin FIGC karena dituding sebagai dalang utama kasus Calciopoli (pengaturan pertandingan) yang menggemparkan Serie A pada 2006 silam.

Namun, sanksi tersebut tak membuatnya berhenti berkicau mengenai kebobrokan Inter. Terakhir, dia membalas pernyataan politikus sekaligus fans Nerazzurri, Ignazio La Russi, yang mengkritik manajemen Juventus.

Moggi menegaskan Inter bisa juara lagi jika mereka kembali melakukan pengaturan pertandingan.

“Ketika Inter tidak juara Serie A, itu karena mereka membeli Hakan Sukur dan Taribo West, juga karena pemain terbaik mereka, (Clarence) Seedorf dan (Andrea) Pirlo gabung ke Milan dalam pertukaran (Francesco) Coco,” demikian pernyataan Moggi dalam editorial di surat kabar Libero, Jumat (16/9/2011).

“Di sisi lain Juventus memboyong (Gianluigi) Buffon dan (Zinedine) Zidane. Inter mulai menang ketika mereka mengambil keuntungan dari Calciopoli, mencomot pemain Juventus (Patrick Vieira dan Zlatan Ibrahimovic-red) serta memboyong Jose Mourinho,” cetusnya.

“Tapi, sekarang Mourinho sudah pergi dan kegagalan kembali terlihat. Mereka akan butuh Calciopoli jika ingin kembali juara,” seloroh Moggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


 

© Copyright by We Are Juventini | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World