Photobucket

Entri Populer

Kamis, 08 September 2011

Serie A 2011-2012 Di Mata Juventus Club Indonesia

Dengan Stadion Baru dan juga pemain-pemain baru, Juventus akan bermain dengan gairah baru

Secara singkat, Fransiskus Susetyo selaku Presiden Juventus Club Indonesia memberikan gambaran seperti apa jalannya Serie A musim 2011-2012 nanti. Bagaimana suara fans La Vecchia Signora di Indonesia? Simak tulisan Fransiskus Susetyo berikut.

Membicarakan Serie A musim baru 2011-2012 ini, Serie A masih tetap akan menjadi salah satu pentas kompetisi sepakbola yang cukup menarik untuk disimak. ,Meski dalam beberapa tahun terakhir ini kurang banyak pemain bintang yang hijrah ke Serie A, akan tetapi hal itu tak akan mengurangi nilai dari serie A itu sendiri.

Musim ini tim favorit juara masih akan berkutat di duo Milan (AC Milan dan Inter). Tapi sepakbola bukanlah sebuah ilmu pasti, karena beberapa klub lain juga mempunyai peluang yang sama. Seperti Juventus atau AS Roma. Musim ini, Juventus dan AS Roma banyak mendatangkan amunisi anyar dan tentusaja memiliki kekuatan yangg cukup kompetitif untuk mengarungi musim baru ini.

Juventus sendiri akan dibesut pelatih baru yang juga mantan kapten Antonio Conte. Salah satu harapan manajemen adalah Conte bisa kembali menularkan mental juara Juventus yang beberapa musim ini se akan-akan hilang.

Dengan pelatih baru ditambah pembelian pemain-pemain baru tentunya juga membawa gairah baru. Apalagi musim ini Juventus akan memakai stadion baru. Dan ini juga di utarakan beberapa pemain pilar. Mereka optimis Juventus bisa meraih hasil yang baik terutama untuk lolos ke zona Champions League musim berikutnya

Tutto cio'che torna in realta non e'mai finito

Noi siamo come la nostra fede...Immortali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


 

© Copyright by We Are Juventini | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World